Samsung Galaxy Note 3 Neo Hampir Pasti Gunakan CPU Hexa-Core


By on 1:12 PM

Samsung serius akan memiliki prosesor hexa -core mobile, dan perangkat pertama yang menggunakan tampaknya jatuh kepada Galaxy Note 3 Neo. Sebelumnya, dibeberapa media terungkap foto pertama dari Note baru . Sekarang  banyak beredar bocoran foto berbarengan dengan benchmark dan beberapa rincian tambahan .

SamMobile menulis bahwa telah dikonfirmasi bahwa prosesor hexa -core yang akan digunakan di dalam Galaxy Note 3 Neo adalah Exynos 5260. Ini menggunakan empat core 1.3GHz dan dua core 1.7GHz lainnya, dan tampaknya akan datang dengan kemampuan HMP ( heterogen Multi- Processing )  sehingga memungkinkan ke semua enam core aktif pada waktu yang sama. Meski begitu Samsung belum mengumumkan secara resmi Exynos 5260 SoC .

Beralih ke gambar Galaxy Note 3 Neo baru , ini lebih lanjut mengkonfirmasi sedikit kemiripan dengan Galaxy Note 3 ( digambarkan di sebelah kanan ), termasuk kulit imitasi penutup belakang dan posisi stylus S Pen .

Seperti diberitakan sebelumnya, Note 3 Neo ( awalnya dikenal sebagai Note Lite ) memiliki layar 5,55 inci Super AMOLED dengan 720 x 1280 piksel, kamera belakang 8MP dengan Flash, kamera depan 2.1MP, 2GB RAM , 16GB memori internal ( diupgrade via MicroSD ), dan menjanjikan baterai 3.100 mAh. Untuk saat ini menjalankan Android 4.3 Jelly Bean, tetapi harus diperbarui ke 4,4 KitKat.

Selebihnya akan ada dua Galaxy Note 3 versi Neo : SM - N750 ( dengan HSPA + konektivitas ) dan SM - N7505 ( dengan LTE ) . Tampak bahwa keduanya menggunakan Hexa -core Exynos 5260 SoC dan GPU Mali - T624 .

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 Comments:

Post a Comment